Shopee Affiliate Program

Affiliate Shopee

Affiliate Shopee ada 2 :

1.  Shopee Affiliates Program
2.  Program Afiliasi Penjual

Apa itu Shopee Affiliate Program?

Affiliate Program

Shopee Affiliate Program adalah sebuah program untuk mempromosikan produk dengan membagikan link yang di generate melalui Shopee, kemudian kamu dapat membagikan ke pengguna lainnya melalui channel sosial media kamu dan apabila terjual akan mendapatkan komisi. Shopee Affiliate Program yang Khusus diberikan Shopee hanya untuk Akun Pribadi, bukan Akun Toko atau Penjual Shopee.

Keuntungan Bergabung Shopee Affiliate Program?

Apa itu Program Afiliasi Penjual?

Afiliasi Penjual

Program Afiliasi Penjual adalah sebuah program untuk mempromosikan produk milik Penjual dengan membagikan link yang di generate melalui Shopee, kemudian kamu dapat membagikan ke pengguna lainnya melalui channel sosial media kamu dan apabila terjual akan mendapatkan komisi. Shopee Affiliate Program yang Khusus diberikan Shopee hanya untuk Akun Toko atau Penjual Shopee.

Cara Daftar Afiliate Shopee.

Afiliasi harus memberikan informasi apa pun yang diminta oleh Shopee dalam Formulir Pendaftaran, dan harus menjamin kebenaran, keakuratan dan kelengkapan informasi tersebut untuk keperluan pendaftaran Program. Setiap informasi yang tidak benar atau tidak akurat atau tidak lengkap yang disampaikan kepada Shopee akan dipertimbangkan sebagai dasar untuk mengakhiri keikutsertaan Afiliasi serta Syarat dan Ketentuan ini. Shopee dapat menerima atau menolak pengajuan yang disampaikan oleh Afiliasi, atas kebijakannya sendiri dan untuk alasan apa pun. Formulir Pendaftaran diatur berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.

Jika masih bingung dan belum paham tentang Affiliate Shopee bisa langsung cek  Website Affiliate Shopee…
Nah… Sudah tahu kan cara daftarnya…
Yuk segera daftar Shopee Affiliate Program, ikuti Panduannya dan Auto Cuan datang dari Afiliasi Kamu…
Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment

Scroll to Top